Warung Bebas

Jumat, 02 Maret 2012

Cara Agar Lekuk Tubuh Keliatan Sempurna


Oleh : K.Wahyuningsih
JINS yang tepat tak hanya mendatangkan kenyamanan selama masa pemakaian, tapi juga memberikan kepercayaan diri bagi pemakainya. Ingin mencobanya?

Dalam keseharian, jins memang nyaman dikenakan untuk segala acara. Tak heran jika item ini menjadi item favorit bagi seseorang. Sayangnya, banyak orang masih kurang menyadari bahwa pemilihan jins yang tepat dapat membuat penampilan kian sempurna. Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan tersebut? Kuncinya, pandai-pandailah memilih rumusan model dan warna jins yang cocok dengan Anda. Berikut beberapa tip seperti dilansir Genius Beauty.

Jika Anda tinggi

Carilah merek jins yang membanggakan ukuran inseam. Beberapa produsen menawarkan celana jins dalam berbagai model panjang, pendek, sedang dan tinggi. Anda mungkin memerlukan inseam 33-inci jika Anda memiliki tinggi sekitar 170 cm.

Jika Anda bertubuh gemuk


Pilih jins yang dapat merampingkan kaki dan pinggul. Gaya bootcut tidak akan lancip di bagian bawah dan akan memanjangkan bentuk kaki. Pastikan agar sesuai dengan bagian terbesar dari tubuh Anda, yang bisa berarti naik ukuran. Sedikit kelonggaran lebih bagus daripada mencari yang ketat pada tubuh.

Jika Anda bertubuh mungil

Carilah warna gelap yang dapat membuat kaki terlihat lebih panjang. Hindari model cuffs, yang dapat membuat kaki Anda terlihat lebih pendek.

Jika Anda kurus

Carilah model tappered ultra. Potongan pinggang dapat membentuk tubuh Anda dengan baik. Jika jins yang Anda coba merasa sedikit longgar, periksa ukuran selanjutnya ke urutan  bawah.

Jika Anda berbentuk buah pir

Menarik perhatian dari pinggul yang lebih tinggi dengan mengenakan celana jins berpinggang yang segera menarik mata yang memandang. Ultra-tapered disediakan untuk bentuk tubuh yang paling ramping, karena jins tersebut menarik perhatian ke bagian pinggul dan paha. Jika Anda ingin menarik perhatian pada pinggul, pakailah gaya jins low rise.Demikian Tips n Trik dan Info kali ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Cara Agar Lekuk Tubuh Keliatan Sempurna”

Posting Komentar