Warung Bebas

Rabu, 28 Maret 2012

Aplikasi Terbaru Dari Nokia

Aplikasi Terbaru Dari Nokia - Buat para sahabat yang memakai gadget smartphone Nokia Lumnia, ini merupakan kabar gembira buat anda. Baru-baru ini Nokia telah meluncurkan sebuah aplikasi beta terbaru yang disebut Nokia Play yang memungkinkan bagi pengguna Windows phone Lumia untuk mengirim foto dan video dari handphone mereka ke TV DLNA atau perangkat lainnya. Kalau kemaren Kenzoo share tentang 17 Aplikasi Terbaru untuk Blackberry, kini giliran Nokia yang akan hadir.

Aplikasi ini dibuat untuk mengejar ketinggalan dari LG, kini Nokia baru meluncurkan aplikasi yang sebenarnya sama dengan yang LG tawarkan pada pengguna windows phone sejak 2012 lalu.Jadi anda tak lagi iri dengan aplikasi yang dimiliki oleh Hanphone LG milik teman anda.

Nokia Play dapat digunakan oleh Anda untuk menampilkan foto dan video yang diambil dari ponsel Anda sendiri dan mengirim ke teman Anda secara nirkabel pada TV Anda. Semua yang Anda perlukan hanyalah jaringan dengan akses WLAN serta perangkat DLNA seperti TV, A / V amplifier, Blu-ray player atau konsol game PS3. Dan Semua perangkat termasuk ponsel Anda harus terhubung ke jaringan yang sama.

Ide Nokia Play ini adalah membiarkan pengguna dengan cepat berbagi konten dari handphone mereka ke perangkat lain, tetapi tidak sebaliknya. Seperti Anda tidak akan dapat mengakses konten dari PS3 Anda ke handphone Anda.

Aplikasi terbaru ini tersedia bagi mereka yang sudah mendaftar ke layanan Beta, sebuah langkah yang tepat bagi Nokia dengan aplikasi baru ini dapat melakukan streaming gambar dan video dari Handphone ke TV dengan cepat, namun kekurangan hanya Nokia play ini tidak dapat memutar atau memperbesar gambar untuk penampilan yang lebih jelas. Jadi cepetan silahkan anda mendaftarkannya.

 

Itulah tadi Info Terkini seputar Aplikasi Terbaru Untuk Nokia. semoga bermanfaat.

0 komentar em “Aplikasi Terbaru Dari Nokia”

Posting Komentar