Warung Bebas

Kamis, 09 Februari 2012

Yamaha Mio Fino Resmi Diluncurkan 11 Februari 2012


detail berita

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjadikan Februari ini sebagai momen yang tepat untuk meluncurkan motor Mio generasi terbarunya, yakni Mio Fino di Indinesia. Peluncuran resminya akan dilakukan pada 11 Februari mendatang, setelah sebelumnya diperkenalkan ke media pada 25 Januari di Bandung dan Bali.

Peluncuran resminya bertempat di Plaza Barat Senayan, Jakarta. Peluncurannya akan menggunakan tema “Loving Mio Fino”. Kentalnya nuansa fashion juga ditularkan Yamaha dengan mengajak penonton yang hadir di acara tersebut menggunakan dress code Fashionable In You.

Lebih lanjut, dalam peluncuran resmi Mio Fino, sajian menarik yang akan disuguhkan untuk memuaskan penonton, yakni Vertical Acrobatic Fashion Show. Fashion Show dari Looks Models mempresentasikan karakter dan warna-warna cerah tiga varian Mio Fino yaitu Mio Fino Classic, Mio Fino Fashion dan Mio Fino Sports.

Fashion Show unik secara vertikal menuju catwalk ini dipastikan akan sangat ditunggu penonton karena benar-benar heboh dan mendebarkan.

"Launching resmi Mio Fino kami buat berbeda untuk memberikan kesan unik dan penonton mendapatkan pesan Fashionable Matic Mio Fino. Bahwa Mio Fino paling tepat dimiliki untuk melengkapi penampilan fashionable,” tukas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Selain itu, kemeriahan launching resmi Mio Fino juga akan disemarakkan light and laser show with video mapping. Pertunjukan itu bakal membuat penonton kagum dan memberikan kesan luar biasa bagi mereka. Penonton juga akan semakin dimanjakan dengan peluang emas mendapatkan Grand Prize 3 unit Mio Fino.

0 komentar em “Yamaha Mio Fino Resmi Diluncurkan 11 Februari 2012”

Posting Komentar