Warung Bebas

Jumat, 03 Februari 2012

Saran Terbaik Bersantap Sushi

detail berita
(Foto: Getty Images)

SUSHI, banyak orang menyukai lantaran kuliner Jepang ini memiliki cita rasa alami. Untuk mendapatkan rasa sushi sesungguhnya, terdapat beberapa cara menyantap saat sudah hidang di hadapan.

Sushi yang tidak segera disantap usai diolah, cita rasanya menjadi kurang nikmat. Pasalnya, sushi sangat sensitif terhadap perubahan suhu dan faktor kelembapan pada udara sekitar. Oleh karena itu, saran terbaik adalah konsumsilah sushi sesuai kebutuhan perut Anda.

Saat bersantap, lebih baik Anda memilih jenis sushi yang disukai terlebih dahulu. Tujuannya, agar Anda tidak terlalu kenyang ketika akhirnya ingin mengonsumsi sushi yang seluruhnya terbuat dari olahan mentah. Demikian seperti dilansir CNNGo, Rabu (1/2/2012).

Saran lainnya, nikmati sushi dengan perlahan dan santai karena sushi pada dasarnya teman terbaik ngobrol bersama rekan dan keluarga. Dan ada baiknya ketika menikmati sushi, Anda menanyakan kepada pelayan resto soal isian sushi yang disajikan. Cara ini terutama bagi mereka yang mudah alergi

0 komentar em “Saran Terbaik Bersantap Sushi”

Posting Komentar