Warung Bebas

Senin, 20 Februari 2012

Pengertian Tentang Android Smartphone


 

Android adalah tumpukan perangkat lunak Google yang mencakup sistem operasi, middleware, dan aplikasi kunci untuk digunakan pada perangkat mobile, termasuk Smartphone. Android dibangun dari bawah ke atas untuk memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi mobile yang menarik yang mengambil keuntungan penuh dari semua handset yang ditawarkan. Platform Android diperkenalkan secara resmi pada bulan November 2007, tetapi tidak sampai September 2008, bahwa ponsel android pertama sebenarnya memulai debutnya. Android memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan ponsel Anda, merasa, dan fungsionalitas untuk pergi dengan preferensi Anda, itu adalah masa depan ponsel.

Android menyediakan akses ke berbagai perpustakaan yang berguna dan alat yang dapat digunakan untuk membangun aplikasi yang kaya. Sebagai contoh, Android memungkinkan para pengembang untuk mendapatkan lokasi perangkat, dan memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi dengan satu sama lain memungkinkan peer-to-peer kaya aplikasi sosial. Android mengatasi hambatan untuk membangun aplikasi baru dan inovatif.

Misalnya, pengembang dapat menggabungkan informasi dari web dengan data pada ponsel individu - seperti kontak pengguna, kalender, atau lokasi geografis - untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih relevan. Dengan Android, pengembang bisa membuat aplikasi yang akan memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi teman-teman mereka dan waspada ketika mereka berada di sekitarnya, memberikan mereka kesempatan untuk menghubungkan.

Android tidak membedakan antara fungsi dasar telepon dan aplikasi pihak ketiga. Semua diberi kesempatan yang sama untuk kemampuan telepon, menyediakan pengguna dengan spektrum yang luas dari aplikasi dan layanan. Perangkat dibangun pada Platform Android menyediakan pengguna dengan kemampuan untuk menyesuaikan telepon untuk kepentingan khusus mereka. Android memungkinkan pengguna untuk perdagangan homescreen telepon, gaya dialer, atau salah satu aplikasi, untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, dan bahkan memberitahu telepon yang melihat aplikasi yang akan digunakan untuk semua foto.

Smartphone menggabungkan beberapa fungsi dalam satu perangkat, dan memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon, menyimpan informasi, dan program instalasi. Beberapa contoh Smartphone: Palm Treo, Blackberry, Nokia T-Mobile Sidekick, Motorola Q, E-Ten, iPaq HP, dan I-mate.

Sebuah Daftar Singkat Dari Aplikasi ini juga:

Ringdroid - Memungkinkan pengguna untuk mengedit MP3 apapun pada telepon mereka atau merekam suara untuk digunakan sebagai nada dering mereka.

Twidroid - Sebuah aplikasi Twitter sangat populer yang mencakup berbagi foto dan Buzz.

Shazam - Sebuah identifikasi musik dan layanan penandaan.

Cek Genius Hyper Deluxe - Memungkinkan pengguna untuk melacak pembelian dan biaya untuk beberapa account.

Task Manager Advanced - Memungkinkan pengguna kekuatan untuk melihat aplikasi yang berjalan dan jejak kaki memori mereka, dan mengakhiri yang yang menyebabkan ponsel Android Anda melambat.

Penerjemah - Memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan kata, frasa, kalimat dan paragraf seluruh teks ke dalam berbagai bahasa.

Pandora - Memungkinkan pengguna untuk menciptakan stasiun musik pribadi berdasarkan artis atau lagu tertentu.

Masa Depan Perubahan


Aplikasi Android akan open source, dan memiliki fleksibilitas perpanjangan untuk mengakomodasi teknologi yang baru muncul. Sebagai contoh, aplikasi dapat memanggil salah satu fungsi inti ponsel seperti membuat panggilan, mengirim pesan teks, atau menggunakan kamera. perangkat lunak. Para Fuse Synaptics konsep, membunuh sensor tambahan dan grafis 3D akan memberikan tingkat baru interaktivitas. Hasil akhirnya adalah bahwa pengguna dapat mengontrol telepon hanya dengan satu tangan. Misalnya, Anda dapat menggosok bagian belakang ponsel untuk menggulir dan memeras pihak untuk mengubah tampilan layar. Fuse ini akan dipamerkan di CES, namun akan lebih teknologi berharga dari sebuah produk yang akan datang.

Synaptics Incorporated adalah pengembang terkemuka solusi antarmuka manusia untuk komunikasi mobile computing,, dan perangkat hiburan, hari ini memperkenalkan Fuse ™, sebuah konsep telepon seluler kolaboratif, menunjukkan masa depan interaksi pengguna untuk handset, serta inovasi terbaru dalam 2D navigasi.

0 komentar em “Pengertian Tentang Android Smartphone”

Posting Komentar