Warung Bebas

Selasa, 14 Februari 2012

Pelanggan Blackberry Kecewa karena Angrybird

Pelanggan Blackberry Kecewa karena Angrybird  Game Angry Birds kini sudah bisa dimainkan di komputer, tablet dan smartphone bahkan di situs jejaring sosial Facebook. Tapi Rovio, selaku pembuatnya, enggan membuat game tersebut untuk ponsel BlackBerry.

Senior Vice President Rovio Asia Henri Holm mengatakan game itu memang digemari pengguna ponsel. Artinya, pengguna BlackBerry mungkin akan menggemarinya juga.

"Tapi berapa banyak perangkat BlackBerry yang memiliki layar sentuh. Cuma sedikit bukan? Itulah yang menyebabkan kami tidak mau membuat game ini di BlackBerry," kata Henri selepas Peluncuran Angry Birds on Facebook Jakarta Challenge di Mall Kelapa Gading 2 Jakarta, Selasa (14/2/2012).

Selain itu, lanjutnya, untuk membuat game di perangkat Blackberry memerlukan sumber daya yang banyak. Apalagi BlackBerry juga memiliki ragam tipe baik yang layar sentuh maupun layar biasa.

Tapi, Henri tidak menampik kemungkinan suatu saat nanti ada Angry Birds di BlackBerry. Syaratnya, pengguna BlackBerry bertambah dan Rovio punya sumber daya untuk membuatnya. 

Selama ini, game Angry Birds telah dimainkan oleh 600 juta orang di seluruh dunia. Rovio selaku pembuat game Angry Birds merasa tertantang untuk memperbesar jumlah pengguna game tersebut, salah satunya mengajak kerjasama dengan Facebook.

"Kami ingin lebih mendekatkan Angry Birds ke pengguna. Tidak hanya di perangkat mobile saja, tapi juga ke pengguna situs jejaring sosial, seperti Facebook," jelasnya

0 komentar em “Pelanggan Blackberry Kecewa karena Angrybird”

Posting Komentar