Warung Bebas

Sabtu, 25 Februari 2012

LG meluncurkan layar 3D smartphone pertama kali


Ilustrasi (LG 3D)
   Para raksasa elektronik Korea LG, sedang bersiap-siap untuk meluncurkan layar  baru smartphone 3D gratis, LG Optimus 3D max. Perusahaan ini memulai debutnya pertama 3D ponsel LG Optimus 3D selama Mobile World Congress 2011, dan sekali lagi diatur untuk mengungkapkan set 3D kedua di, MWC 2012 di Barcelona.

Edisi kedua dari Optimus 3D memegang banyak fitur yang disempurnakan.. Ponsel ini menawarkan layar besar, lebih cepat prosesor dual-core dan bentuk ramping. Pengalaman layar  3D gratis dan kemampuan NFC membuat handset ini menonjol di pasaran.

Menurut pejabat LG, LG Optimus 3D max ini dirancang untuk mengambil pengalaman pengguna ke tingkat yang jauh lebih tinggi dengan 3D hiburan portabel. Ponsel ini sekitarmempunyai ketebalan  9,6 mm, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor yg lebih cepat 1,2 GHz dual-core, sekitar 1 GB RAM dan 8 GB penyimpanan internal.layar yang lebih besar  4,3 inci WVGA dan kamera 5 MP lensa ganda pada bagian belakang untuk memotret foto dan video dalam mode 3D. Ponsel ini didukung oleh baterai mAh 1520.

Perangkat ini ditetapkan untuk rilis di Korea pada bulan Maret, yang akan segera diikuti dengan roll out global. Perangkat ini diluncurkan dengan Android 2.3 Gingerbread tetapi, akan segera ditingkatkan untuk sandwich es krim android 4.0.
Dan inilah salah satu Tips n Trik dan Info kali ini. Semoga bermanfaat..

0 komentar em “LG meluncurkan layar 3D smartphone pertama kali”

Posting Komentar