Warung Bebas

Minggu, 12 Februari 2012

J-Lo Pose Bugil Demi Promosi Parfum




Sepertinya usaha Jennifer Lopez untuk mempromosikan parfum terbarunya memang benar-benar total. Demi produk parfum terbaru yang diberi nama Glowing tersebut, penyanyi seksi rela berpose telanjang.
Dilansir dari Aceshowbiz, wanita yang juga bertindak sebagai juri AMERICAN IDOL ini tampil dengan gaya sangat provokatif untuk promosi parfum terbarunya tersebut. Wanita yang akrab dipanggil J-Lo tersebut tampak duduk bersila dan berpose sedemikian rupa agar bagian pribadinya tidak terlihat.
Dalam salah satu wawancara dengan Women's Wear Daily,J-Lo mengungkapkan bahwa parfum terbarunya ini jelas berbeda dengan parfum Glow yang diluncurkannya tahun 2002 lalu. Dengan aroma dan tampilan yang berbeda, J-Lo memastikan bahwa Glowing akan menjadi primadona di pasaran.
"Glowing selangkah lebih baik dari Glow. Glowing punya aroma yang jernih. Itulah yang selama ini menjadi impianku. Aku suka aroma mirip sabun nan jernih," ungkapnya.
J-Lo sendiri menjelaskan bahwa parfum tersebut adalah usaha kerasnya selama 1o tahun terakhir. Dengan berbagai teknik khusus, dia berhasil mengembangkan parfum baru yang berkesan gelap namun seksi ini. Parfum ini sendiri akan diluncurkan pada bulan Mei mendatang.

0 komentar em “J-Lo Pose Bugil Demi Promosi Parfum”

Posting Komentar