Warung Bebas

Rabu, 08 Februari 2012

Hindari Foreplay Panjang, Cara Ampuh Tunda Orgasme


KLIMAKS pria yang hadir lebih cepat dapat menjadi bumerang bagi pasangan. Jika ingin terhindar dari ancaman tersebut, lakukan lebih dulu solusi ini.

Pria merasa senang dengan tampilan fisik dan imajinasinya. Namun bagi wanita, kasus ini sama sekali berbeda karena bercinta bagi wanita didasarkan pada cinta dan ikatan mental, seperti dikutip Boldsky, Kamis (9/2/2012).

Dengan rumus tersebut tak jarang usai melakukan berbagai foreplay untuk merangsang pasangan, ternyata pria sering mencapai klimaks lebih awal. Jika Anda mengalami hal ini, jangan dulu khawatir dibuatnya, Anda tetap dapat mengendalikan dan menyenangkan pasangan dengan menunda orgasme. Inilah cara-cara yang dapat dicoba.

Tingkatkan frekuensi Anda berhubungan seks

Memang benar lebih banyak jumlah Anda bercinta, maka semakin banyak waktu yang Anda dapat untuk mencapai klimaks. Puncak klimaks pertama umumnya tidak memakan banyak waktu sehingga membuat pasangan Anda kecewa. Cobalah orgasme berulang tergantung pada ketertarikan dan kesehatan. Bercinta lebih dari sekali pada suatu waktu meningkatkan daya tahan dan menghindari mencapai klimaks awal.

Hubungan seks tanpa kondom

Hindari hubungan seks tanpa kondom. Hal ini meningkatkan daya Anda sebagai sentuhan langsung menciptakan sensasional dan sangat efektif dalam meningkatkan suasana hati. Dengan memakai kondom, Anda dapat bertahan lebih lama di tempat tidur.

Hindari terlalu banyak foreplay

Foreplay yang berlebihan dapat mengurangi suasana hati sementara Anda mencoba untuk merangsang pasangan Anda. Ketika pasangan sangat bersemangat, hal terbaik adalah menghindari peregangan foreplay. Hubungan intim harus diikuti dengan seimbang sehingga keduanya dapat menikmati orgasme.

Perhatikan kecepatan

Laju dorongan selama berhubungan secara langsung dapat berdampak klimaks. Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, amati kecepatan Anda. Melakukannya dengan cepat dapat membuat Anda mencapai klimaks awal sedangkan terjadi dalam kecepatan menengah dapat membantu menikmati dan merasa lebih.

Pengendalian

Saat Anda merasa akan klimaks, hentikan sementara hubungan seksual selama beberapa detik sampai Anda merasa dapat mengontrolnya kembali. Pengendalian adalah kunci untuk menghindari mencapai klimaks awal dan bertahan lebih lama di tempat tidur.

0 komentar em “Hindari Foreplay Panjang, Cara Ampuh Tunda Orgasme”

Posting Komentar