Warung Bebas

Rabu, 22 Februari 2012

Hari Ini, Cannavaro Cs Tiba di Jakarta


Fabio Cannavaro dan bintang-bintang Starbol lainnya akan tiba di Jakarta hari ini (Foto: Reuters)


JAKARTA - Bintang-bintang top dunia yang akan berlaga diajang Starbol, tiba di Jakarta, hari ini. Fabio Cannavaro dkk, akan uji kebolehan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012).

Selain Canna, sapaan akrab Cannavaro, bintang-bintang yang akan hadir diantaranya ada Marco Materazzi, Robert Pires, Edgar Davids, Denilson, dan Djalminha. Sebelum benar-benar mempertontonkan kemampuan, pemain-pemain kelas wahid ini akan menggelar coaching clinic, Jum'at (24/2).

"Besok (hari ini.red) semua pemain-pemain yang kami undang akan datang sekitar pukul 15.30 WIB di Bandara Internasional Soekarno - Hatta, Cengkareng. Setelah itu langsung adakan jumpa pers di salah satu hotel di Jakarta," ungkap CEO Morstar Soccer, Febry Ferdinand Momor.

Dalam jumpa pers dengan wartawan, jhari ini pihak panitia akan sekaligus mengumumkan siapa-siapa saja wakil Indonesia dalam ajang Starbol tersebut. Dalam kesempatan kali ini, Febri juga menginformasikan jika harga tiket dibuka dari kisaran Rp. 150 ribu sampai Rp. 500 ribu.

"Kami juga akan informasikan besok, siapa-siapa saja pemain-pemain dari Indonesia yang berkesempatan ambil bagian. Kami berharap ini akan jadi sebuah tontonan yang berkualitas bagi para pecinta sepak bola di Tanah Air," tandas Febri.

0 komentar em “Hari Ini, Cannavaro Cs Tiba di Jakarta”

Posting Komentar