Warung Bebas

Selasa, 28 Februari 2012

Eluga Power, NgeCarge secepat Kilat (Panasonic)


BARCELONA - Panasonic baru saja meluncurkan Eluga Power di Mobile World Congress (MWC) 2012. Ponsel cerdas mutakhir besutannya itu hadir membawa layar LCD HD (1280X720) berukuran 5 inci dan bisa di-charge dengan cepat.

Diwartakan T3, Selasa (28/2/2012), ponsel cerdas tersebut mengadopsi dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dengan inti ganda, yang berdetak pada kecepatan 1.5GHz.

Bingkai ramping Eluga Power berukuran 9.6 milimeter, dengan bobot hanya 133 gram. Selain itu juga dilengkapi fitur konektivitas near field communications (NFC), dan dibekali kemampuan anti air dan anti debu.

Ketika mengisi daya baterainnya yang sebesar 1800mAh, Panasonic Eluga Power bisa mengisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Di bagian belakang ponsel cerdas tersebut bertengger kamera berkekuatan 8 megapixel yang bisa merekam video full high definition (HD) dengan resolusi 1080 pixel.

Seperti deretan gadget-gadget lain yang diungkap di MWC 2012, Eluga Power akan mengadopsi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Namun, Panasonic belum mengeluarkan informasi mengenai waktu perilisan maupun berapa  harga perangkat mutakhir ini.

Demikian Tips n Trik dan Info kali ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Eluga Power, NgeCarge secepat Kilat (Panasonic)”

Posting Komentar