Warung Bebas

Kamis, 09 Februari 2012

Di Tahanan, Penampilan Ariel 'Peterpan' Trendi


detail berita


SEKALIPUN berada dalam tahanan, penampilan Nazril Irham atau Ariel “Peterpan” tetap terlihat trendi. Dia senang mengenakan jins dengan setelan t-shirt sebagai busana andalan.

Pesona vokalis band Peterpan, Ariel sepertinya tidak akan berubah. Pria tampan yang terkenal dengan tampilan trendinya lewat t-shirt dan jins dalam kesehariannya itu pun tetap lekat dengannya, meski kini menjalani masa tahanan di rutan. Faktor penahanan dirinya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat membuat dirinya absen dari panggung hiburan.

Meski demikian, soal penampilannya tidak ada perubahan sedikit pun. Tampilan khasnya tersebut tetap menjadi gaya keseharian dirinya. Hal itu seperti diakui Kepala Keamanan Rutan Kebon Waru, Bandung, Ahmad Tohari saat berbincang dengan okezone lewat telepon, belum lama ini.

“Tampilan Ariel sehari-hari biasanya kalau keluar kamar mengenakan celana panjang, kaus, atau kemeja,” katanya.

Dituturkan Tohari, Ariel bersikap sama halnya dengan warga binaan lainnya, baik dalam soal kegiatan dan penampilan.

“Ariel sama halnya warga binaan lain. Kalau keluar kamar, ya salat, olahraga, lalu masuk kamar lagi,” sambungnya.

Menyoal tampilan keseharian, Tohari menambahkan, bahwa Ariel yang menjadi salah satu binaannya tersebut lebih sering menggunakan kaus.

“Dia sering mengikuti berbagai kegiatan yang ada. Futsal, misalnya. Kalau dia sedang ikut futsal, ya biasanya pakai kaus. Kalau ke kantor sedang ada acara, ya pakai busana yang resmi seperti celana panjang bahan dan kemeja,” tutupnya

0 komentar em “Di Tahanan, Penampilan Ariel 'Peterpan' Trendi”

Posting Komentar