Warung Bebas

Selasa, 28 Februari 2012

Ciri-ciri Pria Belum Dewasa


PRIA matang banyak menjadi incaran wanita karena dirasa dapat melindungi dan memenuhi kebutuhan hatinya. Tak heran, pria kanak-kanak jarang menjadi lirikan para wanita.

Dalam menjalin hubungan satu sama lain, kedewasaan atau kemanjaan terhadap pasangan memang sudah merupakan hal yang wajar. Namun ketika kemanjaan hadir, tentu akan menyusahkan Anda sendiri.

Realitanya, pria manja memang banyak ditemui. Biasanya hal ini dikarenakan banyak faktor di mana salah satunya mereka selalu dimanjakan dengan orang-orang di sekitar mereka. Seperti dilansir Boldsky, Senin (27/2/2012), inilah beberapa alasan pria manja banyak bertebaran.

Anak Mommy
Seorang anak yang dimanjakan orangtuanya biasanya akan terbiasa dalam kehidupan sehari-hari. Ketika pria dimanjakan oleh ibu mereka, hal ini akan menjadikan mereka anak mama. Dan membuat mereka bertindak tidak dewasa. Secara jangka panjang, hal ini bisa menjadi sifat keras kepala dan kesulitan bagi anak yang bersangkutan di kemudian hari.

Takut akan tanggung jawab
Seorang pria yang dinilai seperti anak-anak tidak begitu berkembang dalam mengambil tanggung jawab dan menanganinya. Salah satu alasan pria takut pernikahan adalah kurangnya tingkat ketidak dewasaan mereka.

Pengaturan mental
Ketika mereka merasa masih anak-anak, pria ingin dimanjakan dan memiliki kehidupan yang mereka mau. Ini adalah pengaturan mental dari tipe pria yang tidak dewasa.

Ceroboh
Sebagian besar pria tidak hati-hati bila dibandingkan dengan wanita. Sikap ceroboh membuat pria tidak dewasa dalam menghadapi situasi. Memang tidak semua laki-laki ceroboh, namun hal ini hanya berlaku bagi pria yang kurang dewasa.

Demikian Tips n trik dan Info kali ini. Semoga bermanfaat.

0 komentar em “Ciri-ciri Pria Belum Dewasa”

Posting Komentar