Warung Bebas

Rabu, 22 Februari 2012

Cara melembutkan Rambut

Jakarta - Apakah Anda memiliki rambut kering? Kalau rambut Anda kaku, susah diatur, mudah sekali mengembang dan tidak bisa kembali ke gaya semula, artinya Anda punya rambut yang kering. Karena rambut yang lembut, berkilau, dan mudah diatur adalah tanda rambut sehat, bagaimana tips mengubah rambut dari kering, kaku dan kusut  menjadi lebih lembut dan mudah diatur?

Rambut kering sering jadi momok para wanita. Rambut yang sudah susah-susah ditata akan mengembang dan tidak kembali ke gaya awal saat tertiup angin atau saat banyak bergerak, membuat rambut terlihat buruk. Dengan rambut yang buruk, Anda akan kehilangan mood untuk melakukan apa-apa. Iya kan?

Karena itu, wanita dengan rambut kering, kaku dan kusut seringkali tidak ingin pergi ke luar atau banyak menggerakkan kepala. Atau, pilihan lainnya adalah menata rambut dengan gaya “itu-itu saja”, hanya diikat atau dijepit. Seperti cerita Natali, seorang wanita muda, “Aku selalu ikat atau cepol rambutku daripada rambut yang besar ini kemana-mana.”

Cerita serupa diungkapkan Ulfa, “menguncir atau menjepit rambut adalah wajib buat saya tiap hari supaya tidak terlihat mengembang sekali dan susah diatur. Tapi yah gitu, ada bekas kuncirannya.”

Padahal, rambut indah yang lembut, halus dan mudah diatur adalah dambaan setiap wanita. Saat rambut terlihat indah, pastinya setiap wanita menjadi bersemangat dan percaya diri untuk melakukan apapun. Bagaimana sih cara merawat rambut kering, kaku dan kusut?

Untuk perawatan rambut yang mengembang dan kering, banyak yang hanya bergantung pada  shampoo. Tapi apakah shampoo saja bisa mempertahankan kelembutan keindahan rambut Anda hingga Anda tiba kembali dari aktivitas?

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan rambut kering, kaku dan kusut. Dengan rangkaian perawatan menggunakan Dove Nourishing Oil Care baru, Anda akan merasakan rambut Anda 2x lebih lembut dan mudah diatur

Teknologi Nutri-Oil adalah rahasia dibalik Dove Nourishing Oil Care. Formulasi yang diperkaya minyak almond, bunga matahari dan kelapa mudah diserap  dan menutrisi hingga ke bagian dalam rambut. Nutri-Oil memberikan lapisan di setiap helai rambut yang mencegah hilangnya kelembaban rambut, tapi tidak membuat rambut terasa lepek dan berminyak. Minyak almond dalam Dove Nourishing Oil Care juga mengandung Omega 9 yang tinggi yang  dapat memperbaiki struktur sel-sel rambut yang rusak. Rambut kering dan kasar pun akan menjadi lebih lembut, halus dan berkilau.

Gunakan Dove Nourishing Oil Care baru, rambut Anda akan terasa hingga 2x lebih lembut, berkilau, dan mudah diatur. Selamat tinggal rambut kering, selamat datang rambut lembut, mudah diatur dan begitu berkilau!
dan ini adalah salah satu tips n trik dan info kali ini.. semoga bermanfaat...

0 komentar em “Cara melembutkan Rambut”

Posting Komentar