Warung Bebas

Senin, 20 Februari 2012

Aplikasi Ipad

Apple, selama sepuluh tahun terakhir telah mengambil tren teknologi dan membuat mereka sukses seperti hanya mereka bisa. Mereka cepat mengambil pasar oleh badai mp3 player dengan iPod dan tentu saja, Anda tidak keren kalau tidak dimiliki iPhone. Ide pcs tablet sudah ada sejak 60-an dan bahkan ide tentang perangkat stylus elektronik untuk menangkap tulisan tangan itu hak cipta pada tahun 1888. Meskipun sejarah di balik ide itu, teknologi tidak pernah diarusutamakan meskipun obsesi budaya kita dengan gadget besar berikutnya. Ini pasti membawa kita untuk Apple iPad, yang dirilis pada 3 April 2010. Awalnya, hanya ada Wi-Fi model diaktifkan segera diikuti oleh 3G + Wi-Fi siap pada 30 April dari bulan yang sama. Dengan lebih dari 3 juta dijual dalam beberapa bulan pertama Apple telah sekali lagi memasuki arena teknologi siap untuk berkelahi.
IPad awalnya datang dengan program standar yang sama seperti iPhone: Safari, Email, App Store, sebuah modus iPod untuk mendengarkan lagu, serta sejumlah aplikasi media yang sentris seperti YouTube dan iTunes. Dengan lebih dari 200.000 aplikasi di App Store tampaknya ada ada akhir untuk apa yang dapat Anda temukan. Dengan aplikasi baru dirilis harian dan kemampuan iPads baik menggunakan iPhone yang ada dan aplikasi iPod Touch ini menambah banyak kegunaan dari bisnis ke kesenangan dan banyak di antaranya. IPad dapat memuat aplikasi iPhone / iPod dalam resolusi asli mereka atau dua kali lipat ukuran agar sesuai dengan ukuran layar yang lebih baru yang lebih besar. Cukup dengan sinkronisasi iPad Anda dengan iTunes, Anda dapat port di semua aplikasi yang ada tanpa masalah besar. Beberapa aplikasi tidak sepenuhnya pelabuhan ke iPad tetapi desainer sering merilis update "HD" versi dari aplikasi mereka secara eksklusif untuk iPad itu sendiri.
IPad ini dilaporkan oleh Apple untuk memiliki hingga 10 jam pemutaran video terus menerus, tentu saja jarak tempuh Anda mungkin bervariasi. Baterai sendiri adalah baterai lithium-ion polimer baterai, yang dari waktu ke waktu, seperti baterai apapun, teknologi kehilangan kapasitas penyimpanan. Seiring dengan 3G dan Wi-Fi model siap Anda juga dapat memilih 16, 32, atau model 64GB berkisar dari $ 500 sampai $ 829 US. Jika Anda tidak takut untuk menghabiskan tambahan $ 100 US, Anda bisa mendapatkan model siap 3G, yang setidaknya di AS akan perlu harus terpasang ke jaringan AT & T. Ada dua rencana yang ditawarkan saat ini, biaya rendah rencana $ 15 dan memberikan pengguna dengan 250MB. Ini akan cukup untuk sebagian besar mengingat Anda selalu memiliki pilihan untuk jatuh kembali jaringan Wi-Fi bila tersedia. Rencana lainnya dijadwalkan untuk biaya $ 25 dan menawarkan 2GB, yang bisa dibilang untuk harga menawarkan bang lebih baik untuk uang. Rencana ini adalah baik untuk setter jet dan siapa saja yang umumnya suka untuk keluar dan sekitar selama tinggal terhubung ke dunia.
IPad dan iPhone pangsa lingkungan perkembangan yang sama namun saat ini hanya iPhone dan iPod Touch berada di 4.0 IOS baru. 4.0 dijadwalkan keluar untuk kuartal keempat iPad akhir 2010 dan akan mencakup fitur seperti multi-tasking untuk penggunaan aplikasi secara simultan, folder sehingga Anda dapat mengelompokkan aplikasi berdasarkan kategori, dan email client diperbarui terpadu untuk kemudahan penggunaan.
Dengan masuknya iPad di pasar tablet pc Apple telah membawa unik lain (meskipun sebagian orang akan menyebutnya sebuah iPod Touch lebih dari ukuran) produk yang menampilkan kombinasi dari gaya dan keramahan pengguna yang tampaknya tidak pernah mengecewakan. Ini akan menarik untuk melihat di mana iPad cocok menjadi pasar satu atau dua tahun di jalan dan apa rencana Apple untuk lebih terus saat ini di pasar komputer mobile.

0 komentar em “Aplikasi Ipad”

Posting Komentar