Warung Bebas

Sabtu, 20 Agustus 2011

Panduan Berkomentar

 Wellcome in My Blog

Selamat datang di blog Kenzoo. Blog yang mengulas tentang beberapa tips tentang kesehatan, gaya hidup dan juga tips & trick tentang teknologi dan internet. Blog ini dofollow dengan PR.2 yang update rutin (jika tidak sedang ada halangan). Kami selau memberikan berita pilihan yang anda butuhkan sehari-hari terkait seputar masalah yang telah kami sebutkan di atas.

Mengingat banyaknya Spam yang masuk ke blog ini, bagi anda blogger yang ingin mendapatkan Backlink dari blog ini, berikut ini kenzoo berikan tata cara dan aturan yang harus anda ikuti.
    • Silahkan anda follow blog ini yang berada di footter halaman Beranda. (kami tidak akan menerbitkan komentar Anda jika belum follow)
      • Pilih jenis login yang anda inginkan, bisa dengan openID atau URL. lihat gambar dibawah.
          Panduan berkomentar di blog kenzoo
          • Isi kolom komentar dengan ketentuan : sopan, relevan, menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, bukan sara, dan semua hal yang bersifat membangun.
            • Jangan meninggalkan live link beserta anchor text di kolom komentar. Anda bisa menggunakan link anda seperti pada no 2.
              • Hanya komentar yang relevan dan sesuai aturan yang akan kami publish.
                Artikel yang kami tulis di sini dilindungi oleh DMCA dan kami akan melaporkan jika kami menemukan ada yang mengkopi artikel kami. Untuk itu, bagi Anda yang ingin mengkopi artikel yang telah kami tulis, meski sedikit berat, namun kami juga memberikan  ijin untuk anda dengan ketentuan.
                  • Silahkan anda minta ijin dengan cara menghubungi kami lewat contack us atau pada kolom komentar.
                    • Menyertakan link URL dari artikel yang anda kopi.
                      • Edit artikel yang Anda kopi tersebut tersebut minimal 30%.
                        Semua aturan yang kami buat diatas adalah bersifat wajib. Kami berharap kita bisa menjaga kenyamanan dan terimakasih atas kerjasamanya.



                        Regard - Kenzoo

                        0 komentar em “Panduan Berkomentar”

                        Posting Komentar